id
id

Promosi Doktor Sutan Banuara (Rabu, 24 Januari 2024)

Selamat kepada Sutan Banuara atas Pengukuhan Doktor yang ke-331 di Bidang Ilmu Manajemen. Ujian Promosi Doktor telah dilaksanakan pada Rabu, 24 Januari 2024 Pukul 10.00 – 12.30 WIB di Ruang 401-403, Lantai 4, Gedung Pascasarjana FEB UI, Kampus UI Depok.

Sidang promosi ini diketuai oleh Prof. Dr. Sylvia Veronica N. P. Siregar, dengan Ketua Penguji adalah Prof. Dr. Adi Zakaria Afiff  yang beranggotakan Prof. Sri Rahayu Hijrah Hati, Ph.D., Dr. Ignatius Heruwasto, Dr. Rifelly Dewi Astuti, Dr. Salusra Widya, dan Prof. Dr. Rizal Edy Halim sebagai Promotor, Daniel Tumpal Hamonangan Aruan, Ph.D. sebagai Ko-Promotor 1, serta Dr. Yogo Purwono sebagai Ko-Promotor 2.

Dengan mengangkat judul Disertasi “Brand Valuation: The Integrated Valuation Method For City Brand Ranking, Sutan Banuara menyebutkan bahwa penelitian ini akan berkontribusi tidak saja memberikan argumentasi yang kuat terhadap kerangka konseptual yang digunakan untuk melakukan brand valuation, tetapi juga membuktikan secara empirik bahwa city brand dapat dihitung monetary value nya karena memberikan manfaat ekonomis bagi seluruh stakeholder sebuah kota berupa PDRB yang lebih tinggi.

Penting untuk dicatat bahwa membangun brand value memerlukan waktu dan upaya yang berkelanjutan, melibatkan kolaborasi antara pemerintah, bisnis lokal, dan masyarakat. City Brand
yang kuat mencerminkan kesuksesan dan keberlanjutan upaya bersama untuk membangun citra yang positif.” ungkap Sutan Banuara dalam Disertasinya.

Selamat atas pencapaian gemilang yang telah Sutan Banuara dapatkan. Semoga ilmu yang telah diperoleh dapat bermanfaat dan menjadi sumber inspirasi bagi banyak orang.

Humas PPIM FEB UI