id
id

Program Magister

Peluang Karir dengan memilih Magister Sains Manajemen (MSM) yaitu:

Professional Specialist, Analis, Konsultan, Peneliti Akademisi, dan Pembuat Kebijakan di bidang sesuai yang dipilih

 

PERSYARATAN PENDAFTARAN 

  • Lulusan S1, bidang ekonomi atau bidang lain dari Universitas yang terakreditasi
  • Mendaftar dan melengkapi berkas melalui website penerimaan.ui.ac.id
  • Wajib mengikuti ujian saringan masuk UI: Tes Potensi Akademik (TPA) dan Tes Bahas Inggris
  • Seleksi wawancara oleh program studi (apabila calon mahasiswa dinyatakan lolos ujian saringan msuk UI TPA dan B.Inggris)

 

KEKHUSUSAN 

  • Keuangan dan Perbankan (Pagi/Malam)
  • Digital Marketing and Analytics (Pagi/Malam)
  • Human Capital Management (Pagi/Malam)
  • Manajemen Strategi (Malam)
  • Double Degree (Apply Manajemen Strategi)

 

JADWAL  KULIAH 

Kelas pagi Senin – Jumat (09.00 – 16.30 WIB)
Kelas malam Kamis, Jumat (18.30 – 21.00 WIB)
Sabtu (09.00 – 16.30 WIB)

 

BIAYA OPERASIONAL PENDIDIKAN (BOP)

Kelas Pagi       = Rp. 20.000.000,- /semester

Kelas Malam  = Rp. 25.000.000,-/semester

 

BIAYA DANA PENGEMBANGAN (DP)

Rp. 9.000.000,-  hanya 1x dibayar

Keuangan dan Perbankan (Pagi/Malam)

Program studi menawarkan mata ajar yang berkaitan erat dengan dasar-dasar pemahaman teori keuangan dan perbankan serta penerapannya secara empirik untuk isu-isu terkini baik di Indonesia maupun di dunia

Digital Marketing and Analytics (Pagi/Malam)

Program studi menawarkan pendekatan berbasis digital untuk menganalisis serta memformulasikan respon yang diperlukan dalam pengembangan pemasaran serta aspek yang relevan dalam industri

Human Capital Management (Pagi/Malam)

Program studi menawarkan teori pengelolaan Human Capital dalam suatu entitas dengan mempertimbangkan aspek perkembangan teknologi

Manajemen Strategi (Malam)

Program studi menawarkan pembahasan teoretis dan empiris yang berkaitan dengan isu-isu stratejik yang mempengaruhi lingkup operasional perusahaan. Termasuk didalamnya adalah implikasi perkembangan teknologi dalam manajemen