id
id

Promosi Doktor Alvin Ayodhia Siregar (Kamis, 11 Januari 2024)

Selamat kepada Alvin Ayodhia Siregar atas Pengukuhan Doktor yang ke-323 di Bidang Ilmu Manajemen. Ujian Promosi Doktor telah dilaksanakan pada Kamis, 11 Januari 2024 Pukul 10.00 – 12.30 WIB di Ruang 401-403, Lantai 4, Gedung Pascasarjana FEB UI, Kampus UI Depok.

Dengan judul Disertasi “The Effect Of Agile Leadership On Non-Market Capabilities And Organizational Agility Toward Business Sustainability”, Alvin Ayodhia Siregar memiliki tujuan penelitian yaitu untuk memahami pengaruh kepemimpinan yang tangkas dalam mencapai keberlanjutan bisnis dengan menggunakan kemampuan politik, sosial, dan kegesitan organisasi sebagai mediator. Perilaku pemimpin dan gaya kepemimpinan adalah pemicu penting untuk kemampuan dinamis (yaitu, kemampuan politik dan sosial) serta kegesitan organisasi yang bertujuan mencapai Keberlanjutan Bisnis.

Sidang promosi ini diketuai oleh Teguh Dartanto, Ph.D., dengan Ketua Penguji adalah Prof. Sari Wahyuni, Ph.D. yang beranggotakan Dr. Dudi Hendrakusuma Syahlani, Dr. Firdaus Djaelani, RR. Ratih Dyah Kusumastuti, Ph.D., Riani Rachmawati, Ph.D., dan Prof. Dr. Adi Zakaria Afiff sebagai Promotor, serta Prof. Dr. Rizal Edy Halim sebagai Ko-Promotor.

“The research findings discovered that agile leadership plays a significant role in developing political, social capability, and organizational agility in an organization; however, only through political capability and organizational agility such role significantly affects business sustainability.” ungkap Alvin dalam disertasinya.

Selamat atas pencapaian gemilang yang telah Alvin Ayodhia Siregar dapatkan. Semoga ilmu yang telah diperoleh dapat bermanfaat dan menjadi sumber inspirasi bagi banyak orang.

Humas PPIM FEB UI