id
id

Pengukuhan Guru Besar Tetap Universitas Indonesia Prof. Sri Rahayu Hijrah Hati, Ph.D. (30 September 2023)

Program Pascasarjana Ilmu Manajemen (PPIM) FEB UI mengucapkan selamat dan sukses atas Pengukuhan Guru Besar Prof. Sri Rahayu Hijrah Hati, Ph.D. (Staf Pengajar Departemen Manajemen dan Sekretaris Program Studi Pascasarjana Ilmu Manajemen) oleh Prof. Ari Kuncoro, Ph.D. selaku Rektor Universitas Indonesia yang telah dilaksanakan pada Sabtu, 30 September 2023 di Balai Sidang UI, Depok.

Pidato yang disampaikan adalah Peran Pemasaran Islam sebagai Disiplin Ilmu Baru dalam Pengembangan Industri Halal di Indonesia. Acara tersebut disiarkan secara virtual melalui kanal YouTube Universitas Indonesia dan UI Teve. Acara dihadiri oleh keluarga, staf pengajar, teman, rekan kerja dan alumni FEB UI. Acara berjalan dengan baik dan lancar mulai pukul 10.00-11.00 WIB.

Semoga pengukuhan Guru Besar Prof. Sri Rahayu Hijrah Hati, Ph.D. dapat menginspirasi bagi para akademisi agar dapat meraih prestasi tertinggi pada bidang akademik yaitu Professor. Semoga Prof. Sri Rahayu Hijrah Hati, Ph.D. semakin sukses dalam berkarya dibidang pengajaran dan penelitian memajukan Universitas Indonesia sehingga menjadi unggul di Asia hingga dunia.

Salam Sukses
PPIM FEB UI