Company Visit PT. Sagatrade Murni

beritaComments Off on Company Visit PT. Sagatrade Murni

Pada Hari Kamis, 12 Desember 2019 Program Pascasarjana Ilmu Manajemen (PPIM) melakukan Company Visit ke PT. Sagatrade Murni dalam rangka pembelajaran “Praktek Manajemen Sumber Daya Manusia untuk Keunggulan Daya Saing”.  PT. Sagatrade Murni (STM) telah memproduksi peralatan ladang minyak berkualitas sejak 1984 di Samarinda, Kalimantan Timur, Indonesia. Produk STM telah berjalan dengan sukses di hampir setiap wilayah penghasil minyak dan gas di dunia oleh spektrum pelanggan yang luas mulai dari perusahaan minyak besar hingga kontraktor servis dan operator independen kecil. Salah satu misi dari PT. Sagatrade Murni

Meningkatkan kemampuan dan kapasitas sumber daya manusia untuk mendorong pertumbuhan laba yang berkelanjutan. Untuk itu perusahaan tersebut berbagi informasi tentang bagaimana mereka meningkatkan kemampuan dari Sumber Daya Manusia agar tetap dapat unggul.

Mahasiswa yang mengikuti kegiatan tersebut adalah mahasiswa program magister (S2) untuk perkuliahan kelas Manajemen Sumber Daya Manusia untuk Keunggulan Daya Saing. Kegiatan presentasi ditutup dengan penyerahan plakat wayang dan souvenir dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis yang diwakili oleh mahasiswa.

Acara tersebut terselenggara berkat bantuan dari Dosen PPIM yaitu Dr. Dudi Hendrakusuma Syahlani yang juga merupakan Dosen Manajemen Sumber Daya Manusia untuk Keunggulan Daya Saing.

Comments are closed.

© 2020 Sistem Informasi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia